Gigi Susu Tanggal

Akhirnya Fel pergi ke dokter gigi untuk cabut gigi susunya yang goyang. Udah kira-kira 1-2 bulan yang lalu, sih. Ketika giginya goyang, awalnya anaknya emoh ke dokter gigi. Tapi suatu hari dia setres berat karena nggak bisa gigit bakwan yang agak krispi. Nangis-nangis deh minta ke dokter gigi.

Berhubung dokternya tantenya sendiri, trus sebelum ke dokter anaknya udah dijanjiin rewards ini-itu, semangat lah dese minta cabut gigi.

Dan ternyata pinterrrrr banget ini anak. Tanpa drama. Tanpa nangis. Tanpa takut. Dalam sekejap dicabutlah dua gigi susu di tengah bawah. Tante dokter dan suaminya (mereka ipar gue sih) dan asisten dokter gigi semua memuji. Setelah itu hadiah-hadiah berhamburan. Pertama dikasih coklat, berhubung tante dokter baru pulang dari Sinciapo dan banyak nyetok coklat. Lalu dikasih sikat gigi sama suster gigi. Lalu di jalan pulang minta es krim. Sampe di rumah nagih mainan jadi gue kasih My Little Pony Applejack yang udah diumpetin sebelumnya.

Kalo dipikir-pikir, bakalan boké dong gue kalo begini caranya. Giginya yang mesti tanggal masih banyak euyyy.

Tapi it’s okay. Mami’s so proud of youuu, baby! Selamat jadi anak besar. Bye-bye gigi bayi!

20170319_164445