wpid-wp-1458659370499

This Little Boy


There is this little boy. He is only a year older than my daughter. He was adopted, but recently his adopted parents went financially challenged and unable to take care of him. And from what I heard, he was almost abandoned since quite long. I really feel for this little boy. We have a very spoiled and loved daughter, so…

Ibu yang Malang


Ibu bangun dari jam 4.30 subuh. Anaknya lagi sesak napas, rewel, nangis terus, akhirnya terpaksa gendong-gendong biar tidur. Anaknya maunya tidur di pangkuan ibu sambil dipeluk. Saking pegelnya, ibunya nggak bisa tidur-tiduran lagi deh setelah subuh. Jam 6.30 ibu dan anak bangun, ibu nitipin anak ke bapak yang masih tidur, lari ke Alfa beli jeruk tiga kantong, lalu ngedrop jeruk…

wpid-20160210_100727.jpg

Tips Berhijrah ke Jilbab Syar'i


Situ muslimah? Percaya Allah SWT? Berarti percaya bahwa Al Qur’an adalah firman Allah dong ya? Namanya juga manusia ya, percaya sih iya, tapi mengamalkan nanti dulu. Masih banyak ngelesnya. Salah satunya soal busana. Ya contohnya kayak gue. Baru berjilbab di usia kepala dua. Mana jilbabnya cuma di kepala aja, di hati belum (blehhh). Bajunya pun teuteup ketat, nyeplak sana-sini, dada…

wpid-wp-1455866390872.jpg

When We Were Young


Lagi beberes files di laptop. Kemudian lihat-lihat foto dari zaman muda dulu. Tepatnya 8 tahun yang lalu setelah gue dan suami nikahan. Laptop gue ini dibeli abis kami kewong, ketauan deh tuir banget nih umurnya. Dulu belinya cuma 4 jutaan, tapi jangan sepelekan si coklat metalik berlayar kecil ini, karena seumur hidupnya dia udah menyumbangkan puluhan juta rupiah buat kami.…

wpid-wp-1455167974036.jpg

Review Lipstik Arab Hijau Merk Hare


Terakhir gue beli lipstik adalah di tahun 2011. Beli Clinique yang moisturizing, kemasannya silver. Sekarang belum habis. Yesss bener ini tahun 2016. Masih disimpan di tas, masih dipake kalo lagi pengen/perlu lipstikan. Semua orang udah nyuruh gue buang lipstik itu. Tapi gue ogah karena (1) belom habis, (2) suka warnanya, (3) suka teksturnya, lumayan cocok di bibir gue, (4) belinya…